Minggu, 29 Mei 2011

Tingkatkan Kecintaan Terhadap Alquran .....Juara I FASI Mewakili Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Wakil Walikota Palangka Raya, H Maryono SHi mengharapkan, agar kecintaan, pemahaman dan pengamalan anak-anak terhadap kitab suci Alquran selalu ditingkatkan.
“Melalui sentuhan kasih sayang, dan bimbingan orang tua anak-anak, agar para generasi Qurani di masa mendatang bisa lebih baik dan memiliki akhlak mulia, sesuai dengan ajaran dan tuntuanan agama,”terangnya pada penutupan Festival Anak Shaleh (FASI) VIII tingkat Kota Palangka Raya di Masjid Darussalam, Minggu (29/5).

Dalam ajang tersebut, TKA/TPA Hidayatul Insan, berhasil meraih sebagai juara umum, disusul TKA/TPA Darussalam I dan Darussalam II serta sejumlah juara lainnya.
Menurut maryono, bagi para pemenang agar tidak cepat merasa puas dengan hasil yang telah dicapainya. Sedangkan bagi yang kalah, agar tidak berkecil hati. Namun terus tingkatkan lebih giat lagi, agar pada saatnya nanti bisa meraih kesempatan menjadi yang terbaik.
“Kepada kalian yang telah menajdi juara saya ucapkan selamat. Namun jangan merasa puas dengan apa yang diraih. Karena kemenangan atau keberhasilan dalam suatu lomba bukan tujuan akhir,” ujarnya.
Dijelaskannya, yang lebih penting adalah kecintaan dan pemahaman anak, terhadap Al-Quran sebagai pedoman hidup dalam melaksanakan sariat agama.
Dia berpesan, bagi yang belum juara, agar tetap semangat. Sebab tidak ada kata-kata terlambat, untuk terus memperbaiki diri--menjadi yang lebih baik di masa mendatang.
“Atas nama pribadi dan pemerintah kota Palangka Raya, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung terlaksananya FASI VIII tingkat kota Palangka Raya tahun 2011,” imbuhnya Sementara itu, ketua panitia FASI VIII Akhmad Supriadi SpdI Msi mengatakan, bagi yang meraih kemenangan sebagai juara 1, mewakili kota Palangka Raya lomba FASI tingkat Provinsi akhir Juni mendatang di Seruyan.
(*/uli/jun)

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com